What's the content of this blog

Composition: Mathematics, my favourite lesson 90%. Mathematics Software 3%, My Life and Experience 3%, and Others 4%..
-- Here we can share knowledge --
-- Enjoy --

Wednesday, February 4, 2009

About Me... (iv) {Crisis}

Blog ini mengalami krisis... Why I told so..??

First, gw kebanyakan maen igo di www.gokgs.com.. Karena kebanyakan kalah daripada menang, akhirnya aku jadi stress, and mulai menunjukkan gejala-gejala sakit.. (Entah, wa juga bingung harus menyalahkan siapa... Salahin karena maen igo, atau mungkin gara2 hal lain..)

Second, ujian belum berakhir... Masih ada ujian berat menanti.. Metode Numerik dan Kalkulus III.. Belajar2... ~~z

Third, aku lagi demen2nya baca novel Agatha Christie.. Novel-novel itu sudah aku beli sebanyak 40 atau 50-an biji.. But, masih banyak yang belom kubaca hingga sekarang. Masih ngutang.. Kalian *wajib* membaca novel itu. Tidak ada novel detektif yang sebagus novel Agatha Christie.

Forth and the most IMPORTANT, Masa promosi Speedy sudah habis..!!!!! Sebelumnya, dari Agustus hingga Januari, aku bisa sepuasnya memakai internet, karena gratis dari jam 8 malam.. But, now?? Bukan hanya masalah blogging juga yang aku kuatirkan.. Bagaimana dengan mendownload e-book, materi kuliah, etc?? Browsing..?? OMG..!! Gimana wa bisa belajar???!?

HUaaaaa.... *nangizz*.. Sedihnya....
*Memohon pada Yang Maha Kuasa*..
Semoga miracle terjadi..
Blog ini harus bertahan.

6 comments:

  1. Lu kalahnya kyk gw ga...dari mo ke 3k jadi 6 k lagi haha...

    ReplyDelete
  2. Gak sih.. Aku masih lom ada rank.. Ehm.. Rankkuw tuh "9k?".. Masih ada tanda tanyanya..
    Masih stagnan.. Bentar lagi pasti turun jadi 10k.. Huhuhuhuhu.. :((..

    Gak sejago Filipus D lah.. Aku masih cupu bgt.
    Id ku: aknewbie.

    Aku butuh bimbingan dalam igo. Plis. plis.. *nangis*..

    ReplyDelete
  3. Haha...setahu gw, di Binus bukannya ada klub igo? plus ga tll jauh dari JF kan? gw seh ga ada privilege kayak gitu (T^ T)

    ReplyDelete
  4. sama aku juga suka Agatha Christie, cuma 1 buku yang belum aku baca, buku dimana Poirot akhirnya mati. rasanya ga pengen banget bacanya...

    ReplyDelete
  5. Gw juga ikut Nippon Club, gara2 igonya.. :P..
    But, anehnya, gak pernah ke JF.. wkwkwkwk...

    @lilia, masak..??!? Semua buku Agatha Christienya lengkap dunkx (tapi kurang satu)? Benarkah??? OMG..

    ReplyDelete
  6. Hen!!! Jadikan kunjungan mu ke JF dengan digikid pertama kali. tunggu 3 bulan lagi ya ^^

    kita ke JF bareng2 ^^

    ReplyDelete