What's the content of this blog

Composition: Mathematics, my favourite lesson 90%. Mathematics Software 3%, My Life and Experience 3%, and Others 4%..
-- Here we can share knowledge --
-- Enjoy --

Saturday, December 27, 2008

About Me... (iii)

Dari mana aku harus mulai menulis.? Singkat saja.. Too much work will make stress. Dan itulah yang terjadi pada bulan-bulan sebelumnya.. Jadwal yang sangat padat, blogging tak kenal waktu.. Kuliah yang membosankan. Mengikuti organisasi Nippon dan Himmat.. Bahkan, aku tak punya waktu untuk diriku sendiri. Haha..

This month is the greatest month.. Holiday!! Mungkin, beberapa hari ke depan aku akan take a rest. Ingin rasanya berjalan-jalan bareng temen2. Ingin menikmati keindahan dunia.. watching movie (maybe in DVD).. I have just watched "Wall-E" in DVD, then cried because he story is really great.. huhuhu..

So, untuk sementara aku ingin jauh dari blogging terlebih dahulu. Namun, tidak berarti akan meninggalkan blog ini. Let's see. Di tahun 2009, di blog ini akan ada kejutan yang lebih baik dari 2008.. I promise. ^^

5 comments:

  1. Sure, ID nya apa? klo soal waktu..ga tentu so ga janji. Klo ketemuan aja. Dulu ID ku kuroba sekarang aventura.

    ReplyDelete
  2. HAPPY NEW YEAR ALL!

    ReplyDelete
  3. im here,hen~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    wah wah wah, akan ada kejutan ne ^^

    btw hen, kenapa sih harus ikut nippon ~_~

    ReplyDelete
  4. Salam,
    Sdr. Hendry, kalo berkenan tukeran link yuk!
    Saya udah pasang link Saudara di halaman blog saya.
    http://matemakita.com/sponsor-dan-partner/

    ReplyDelete