What's the content of this blog

Composition: Mathematics, my favourite lesson 90%. Mathematics Software 3%, My Life and Experience 3%, and Others 4%..
-- Here we can share knowledge --
-- Enjoy --

Monday, August 25, 2008

Math is not hard as you think..

Wew... Begitu temen2 kuliah qu melihat blog ini... Respon mereka:
1. "Blog yang bagus"
2. "Buset... isinya matematika... Susah!!" (kira2 seperti inilah.. XD)

Huhuhu.. Yang bikin sedih tuh respon kedua.. Padahal:

1. Isi materi matematika di blog ini tuh setara dengan anak SD/SMP.. Ak ga berani post yang susah2, krn maunya mulai dari dasar... Coba aja liad yang modulo, phytagoras.. Guampang tenan. XD.. (yah,sebetulnya yang terlalu susah gw juga ga bisa.. Makanya, kita tuh belajar bareng.. He3)
2. Math is not always hard.. Duh.. Bener deh... Math itu gampang.. Matek itu seperti games.. Mungkin aturannya saja yang perlu dipahami.. Atau, math itu seperti petualangan detektif di mana kita harus mencari sang penjahat, yaitu si x.

Eh, respon pertama di atas itu bener2 bikin gw ge-er.. Padahal blog ini khan cuma copy paste dari internet.. Hohoho.. Dan, juga ini semua berkat bantuan temen gw, Harry.. Check his cool blog at: http://digikidblogs.blogspot.com..

Btw, Thankx ya semua yg udah mendukung ogud... Saran dan kritik tetap dibutuhkan di blog ini.. Sering2 berkunjung ke blog ini yaaa.. XD.. Math itu menyenangkan..!! wew.. ^^

4 comments:

  1. Respon saya :
    3. Buset.. ini blog unik.. jarang ada yg bikin blog khusus matematika ( atau gw yg ga tau ya :D )

    ReplyDelete
  2. ini blogg membantu banget kak xD ! makasihh banyak lohh xD !

    ReplyDelete
  3. saya senang sekali baca blog ini, banyak hal dalam pengerjaan berbagai soal bisa dilakukan dengan mudah dan gampang..thanks yah

    ReplyDelete
  4. anda bilang blog ini gampang. itu karena rumus2 matematika yg berjibun masakn anak sd udah diajari trigonometri anda liat sendiri soal(i) yg no 2 itu mana mungkin kalo g pake hukum hukum kosinus masak anak sd udah diajari hukum kosinus

    ReplyDelete