What's the content of this blog

Composition: Mathematics, my favourite lesson 90%. Mathematics Software 3%, My Life and Experience 3%, and Others 4%..
-- Here we can share knowledge --
-- Enjoy --

Friday, August 22, 2008

Latex in Blogger didn't work.!!

Well.. This is just terrifying..!!!

Biasanya gw mencoba pake mimetex di blog gw.. Awalnya, Gw install "greasemonkey".. Userscript ini diinstal di Mozilla Firefox.. Lalu selanjutnya, dengan mengetikkan kode latex, maka gambar fungsi matematika akan muncul..

Biasanya ini berhasil.. Sekarang semua gambar itu failed..!!
Duh, gw pusink nieh sekarang.. Artinya, semua artikel di sini, semuanya mesti diganti, Kalo tidak diganti, tidak akan bisa dibaca..

Jadi, bingung, kenapa ya, gw ga bisa pake mimetex.. Mungkin krn gw terlalu serakah meminjam server dari www.forkosh.dreamhost.com.. Hmm.. Tapi, gw sungguh kecewa dengan situs itu.. Artinya, semua hasil jerih payah gw sia-sia..

Mohon maap juga.. Sepertinya, semua artikel di blog ini harus dibuat ulang..
Thx..

2 comments:

  1. makanya pindah ke wordpress ^^

    ReplyDelete
  2. Bisa kok... saya punya bisa.. malah lebih rapi ketimbang wordpress.

    ReplyDelete