What's the content of this blog

Composition: Mathematics, my favourite lesson 90%. Mathematics Software 3%, My Life and Experience 3%, and Others 4%..
-- Here we can share knowledge --
-- Enjoy --

Thursday, August 21, 2008

About Me ... (i)

Maap saudara-saudara sekalian, karena saya udah ga posting selama seminggu... Mungkin, minggu depan juga sepertinya tidak bisa, karena ak ada kegiatan penting.. :((

Ada banyak alasan kenapa postingnya lama...
  1. Bayangkan, bagaimana cara menulis rumus matematika dengan menggunakan blogger..!! Oh my God.. Susahnya setengah ampyuunn.. Mesti pake gambar.. Tapi, gambar doank tuh ga cukup.. Misalnya mau menulis aja susah.. Kenapa susah.? Bisa sih bisa.. Tapi, gambarnya ngak outfit.. Marginnya ga sesuai.. :((.. Jadi, pembaca pasti bingung.. Berbeda kalo pengguna wordpress, karena di servernya sudah terinstall latex untuk menulis matematika.. =.=" (dan lagi, pengurus situs ini cuma atu orang, yaitu gw doank.. Apa ada yang mo melamar..?? He3)
  2. Gw ada kegiatan di kampus.. Lagi ngurusin acara TKH (Temu Keakraban Himpunan) Himmat.. Ak bagian pubdokreg. Nah, minggu depan, tanggal 27-29 Agustus, tuh aku mesti pergi buat TKH ke Lembang.. Ada senangnya, karena bisa ketemu n kumpul-kumpul anak TI-Mat berbagai angkatan.. Sedihnya juga ada (repot, ga bisa bikin blogcry,etc)
Yah, begitu aja sih.. Tapi, jangan kecewa, karena artikel materi-materi matematika di sini dijamin semuanya bermutu (meskipun dari tingkat dasar).. Dijamin, kalian bisa menyukai matematika.. Mengapa kalian ga suka matematika.? Apa karena susah.? wew.. Kalau begitu, seharusnya kalian tuh jawab begini: "justru karena susah, saya suka matematika.. Banyak orang lain yang tidak bisa, tapi saya bisa mengerjakannya.."biggrin

Oh iya, artikel tutorial komputer juga gw punya banyak.. Lagi-lagi, gw bingung, gimana cara memulainya.. =.="

By the way, apa ada saran untuk situs ini.?? Misalnya, tolong diubah bahasanya jadi bahasa inggris, karena saya ga ngerti bhs inggris.?? Ato apa saja.?? Ada yang pingin kirim soal juga boleh.. ^_^.. Nanti gw bakal bahas.. Kirim aja ke hendry_dext@yahoo.com

0 comments:

Post a Comment