What's the content of this blog

Composition: Mathematics, my favourite lesson 90%. Mathematics Software 3%, My Life and Experience 3%, and Others 4%..
-- Here we can share knowledge --
-- Enjoy --

Friday, August 1, 2008

My first blog

Halo. Aku hendry.. Ini pertama kalinya aku buat blog...

Dan ini adalah posting pertamaku juga.. XD
Sebelumnya, terima kasih krn harry-digikid yg mo ngajarin bikin blog.. Ternyata bikin blog itu gampang.. Bener.. Sumpah.. tinggal sign up, klik klik dikit. selesai.

Liad juga ya blogspotny harry di http://www.digikidblogs.blogspot.com/ (promosi. hehehe)
Lalu, bagaimanakah asal muasalnya gw bikin blog ini..?? Begini ceritanya..

Alkisah, ada seorang anak yg kuliah di binus yg baru lulus semester 2 dan ingin lanjut ke semester 3.. Namanya hendry (gw). Mumpung lg liburan, hendry selalu males-malesan.. Misalnya: main game, nonton tv, tidur2an, bengong... Padahal sebelumnya si hendry ini udah pengen banget punya blog, cuman selalu tertunda dengan alasan: "Ah susah"...

Kemudian, saat hendry ini bermain igo di http://www.gokgs.com/, dia bertemu dengan seorang anak yg masih SMA dengan nickname "digibot", dengan nama asli "Harry".. (Sumpah, digibot itu jago banget main igonya...). Lalu, hendry pun melihat-lihat blognya harry.. Terkesan, dan ada unsur ngiri dikit (ngiri karena kalah umur), maka hendry pun sadar agar tidak menghabiskan waktunya dengan bermain-main saja.. Maka, ia pun memulai hidupnya dengan blogging....
(Ternyata, ada banyak anak SMP yang bisa membuat blog dengan sangat bagus loh)

Btw, ini blog pertama gw... Masih banyak banget kekurangannya dan masih tidak ada sama sekali kelebihanny.. Maka, gw juga butuh saran agar blog ini bisa lebih maju n berkembang. Segala masukan akan sangat berarti... Thx. ^_^

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. keren keren, masa aku dipromosiin XDDD

    makasih ya, btw jangan lupa, nebelin muka, abisin kocek untuk promosi blog dari semua media, misalnya forum ,lewat teman2 msn ama ym, teman2 kampus, dll

    sip sip?

    Semoga sukses dalam blogging ya hendry ;)

    PS: Mungkin kamu dapat sedikit berkreasi dengan blog km, misalnya naruh album foto, atau blogroll (daftar blog2 yg km sukai), atau juga boleh link2 favorit km :D

    ReplyDelete